Latest News

Cara Menyembunyikan Folder Pada Komputer

Cara menyembunyikan Folder Pada Komputer

Cara menyembunyikan Folder Pada Komputer, Cara gampang untuk menyembunyikan Folder Pada Komputer ini hanya memanfaatkan sajian hidden yang ada pada sebuah properties sebuah file. Salah satu manfaat Cara menyembunyikan Folder Pada Komputer ini yaitu supaya data yang kita anggap penting tidak di acak-acak orang lain dan aman-aman saja jikalau computer  tersebuat terbilang umum menyerupai computer kantor alasannya yaitu folder anda tidak terlihat pada tampilan computer tersebut dan hanya anda yang tahu tempatnya.

Berarti sebelum anda menyembunyikan folder tersebut, anda harus ingat-ingat betul  tempat foldernya. Dan anda juga harus sanggup menampilkan ulang folder tersebut. Jangan hingga anda hanya sanggup menyembunyikan sebuah folder lantas tidak tahu trik menampilkan lagi. wkwkw.. hilang dah foldernya. Sedangkan untuk trik menampilkan ulang sebuah folder yang di hidden akan kami shere pada artikel selanjutnya. Kaprikornus damai saja.. jangan takut folder anda tidak kembali.

Ok tidak perlu panjang lebar pribadi saja demikianlah Cara menyembunyikan Folder Pada Komputer:
  1. Yang pertama yaitu anda pilih salah satu folder yang akan anda sembunyikan/di hidden.
  2. Sorot folder tersebut dan klik kanan pilih “Priperties
  3. pilih atau klik “hidden
  4. Ok”, simpulan

Untuk lebih jelasnya Perhatikan Gambar Berikut pada kesempatan ini kami ambil contuh menyembunyikan folder yang saya beri nama "Dokukmen penting" (Klik gambar untuk memperbesar):

sehabis anda klik "Properties" Maka akan muncul sebuah pop up sebagi berikut:


Cek list pada "Hidden" kemudian OK sehingga nantinya Folder "Dokumen penting"pun akan hilang atau tersembunyi Perhatikan pada gambar berikut sehabis saya hidden"


Folder pun hanya tinggal dua alasannya yaitu folder "Dokumen penting" tadi telah saya hidden atau saya sembunyikan.
Catatan : jikalau sehabis folder anda “hidden “ dan foldernya tetap tampil atau terlihat berarti atur ulang di Organize. Dan panduan ini juga akan kami shere pada artikel selanjutnya, Ok demikianlah Cara menyembunyikan Folder Pada Komputer, dan dapatkan panduan-panduan yang lain pada artikel selanjutnya. Salam..

0 Response to "Cara Menyembunyikan Folder Pada Komputer"

Total Pageviews