Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Mini Cooper Spesifikasi Gres Bekas Terbaru 2019

Daftar Harga Mobil Mini Cooper Spesifikasi Baru Bekas Terbaru 2019 - Di pasaran otomotif dunia sudah aneka macam beredar merk-merk kendaraan beroda empat ternama yang sering meramaikan pasaran dengan produk-produk unggulannya menyerupai yang sudah tidak absurd lagi di indera pendengaran masyarakat indonesia di antaranya lamborghini, ferrari, bmw, bugati, honda, toyota dan masih banyak lagi yang lainnya. Tetapi selain brand tersebut ada salah satu nama kendaraan beroda empat yang cukup menarik yaitu kendaraan beroda empat mini cooper.

Mobil mini cooper merupakan sebuah kendaraan beroda empat kecil yang diproduksi oleh British Motor Corporation (BMC) semenjak tahun 1959 yang mana di negara asalnya jenis kendaraan beroda empat yang satu ini mempunyai nama yang cukup tenar, meski sesungguhnya di indonesia pun brand kendaraan beroda empat ini sudah banyak beredar tetapi mungkin belum setenar brand ternama lainnya. harga yang di tawarkan untuk kendaraan beroda empat mini pun cukup bermacam-macam dari mulai harga kendaraan beroda empat mini cooper termahal dan yang murah ataupun pertengahannya, dimana tidak jauh berbeda dengan produsen lainnya menyerupai dari harga kendaraan beroda empat lexus dan sekelasnya.

Sama menyerupai produsen ternama lainnya, kendaraan beroda empat mini cooper selalu hadir mengikuti perkembangan zaman, di mana produk-produk terbaru selalu di hadirkan hampir setiap tahunnya contohnya seri terbaru yang gres di keluarkannya pada beberapa tahun kemudian di jakarta yaitu New MINI Countryman yang sudah di lengkapi dengan kabin lebih luas, desain kokoh, namun tetap mempertahankan desain unik khas MINI.

Daftar Harga Mobil Mini Cooper Spesifikasi Baru Bekas Terbaru  Daftar Harga Mobil Mini Cooper Spesifikasi Baru Bekas Terbaru 2019

Selain seri terbaru di atas, mini cooper juga mempunyai beberapa tipe kendaraan beroda empat yang sampai kini ini masih tetap eksis di pasaran contohnya MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI 3-Door dan MINI Clubman. Di antara seri-seri tersebut untuk pasaran indonesia lebih di dominasi oleh kendaraan beroda empat mini 3-door mungkin alasannya ialah kendaraan beroda empat mini seri ini lebih dekat dengan harapan masyarakat di indonesia, berikut ialah harga selengkapnya.

Harga Mobil Mini
Harga MINI 3-Door Cooper Rp. 570.000
Harga MINI 3-Door Cooper S Rp. 795.000
Harga MINI 3-Door John Cooper Works Rp. 875.000
Harga MINI 5-Door Cooper Rp. 596.000
Harga MINI 5-Door Cooper S Rp. 785.000
Harga MINI Cabrio Cooper Rp. 669.000
Harga MINI Cabrio Cooper S Rp. 815.000
Harga MINI Clubman Cooper Rp. 690.000
Harga MINI Clubman Cooper S Rp. 895.000
Harga MINI Countryman Cooper Rp. 670.000
Harga MINI Countryman Cooper S Rp. 875.000

Bagi yang ingin tau ingin mengetahui pasaran harga kendaraan beroda empat mini di indonesia, dapat pribadi melihat semua yang ada pada tabel di atas. Namun jikalau ingin tahu lebih jauh dari kendaraan beroda empat mini ini setidaknya harus mengupas seluruh gosip yang berkaitan dengan daftar harga kendaraan beroda empat mini gres bekas terbaru tahun 2019 mini cooper, smart, anak, tata nano, classic, rakitan, kecil untuk 2 orang, minibus, smart, klasik, harga mini cooper classic termahal, kendaraan beroda empat mini cooper murah terbaru, kelebihan spesifikasi dan interior mini cooper countryman dan lain sebagainya.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Mini Cooper Spesifikasi Gres Bekas Terbaru 2019"

Total Pageviews