Latest News

Cara Menambah Tool Qur’An Word Pada Ms Word

Cara menambah tool qur’an word pada ms word

Cara menambah tool qur’an word pada ms word, trik ini sangat gampang bagi kami yaitu anda tinggal install softwear “qur’an word” terlebih dahulu pada computer anda sehingga nantinya otomatis pada lembar kerja Microsoft office word anda bertambah satu tool yaitu “quran word” pada sajian kafetaria “add ins” sedangkan Cara memasukkan ayat alqur’an beserta terjemahannya pada lembar kerja Microsoft office word juga terbilang sangat mudah, berikut akan kami shere sekalian perihal trik memasukkannya.

download dan instal softwear qur'an word

Cara ini bukan ibarat copy paste pada umumnya namun otomatis ayat al-qur’an beserta terjemahannya tersebut telah berada atau menjadi salah satu tool pada lembar kerja ms word tersebut bila pada aplikasi Microsoft office word anda sudah terinstal softwear yang berjulukan “qur’an word”.
Jika aplikasi Microsoft office word yang ada di dalam computer anda belum terinstal softwear “qur’an word” maka terlebih dahulu anda download softwear tersebut,  di mana? Tenang saja kami pun berusaha untuk menyediakan setrik gratis di sini semoga anda tidak mancari kesana kemari. dan al hamdulillah softwear “qur’an word” pun siap untuk anda download, Kapasitasnya juga cukup irit tidak lebih 2 Mb, klik saja DISINI.

manfaat menambah tool qur'an word

Adapun salah satu keuntungannya adanya tool qur’an in word ini nantinya anda tidak perlu kasana kemari membawa alamat, Tanya mbah google perihal surat al-quran, ayat al-quran dan lain-lain. Karena anda nantinya tinggal input  surat apa? Ayat berapa? Beserta terjemahannya atau tidak, sesudah anda klik nanti akan otomatis muncul surat atau ayat yang anda harapkan. Bahkan lebih dari itu ada tafsirnya juga  mas bro.. Silahkan baca juga Cara menulis arab di microsoft word

Ok eksklusif saja demikian Cara memasukkan ayat alqur’an beserta terjemahannya di ms word:
Pertama yang perlu anda lakukan yaitu anda buka aktivitas aplikasi Microsoft office word terlebih dahulu, sesudah itu anda klik “add-ins” yang ada pada sajian kafetaria sesudah itu anda klik “al-quran” kemudian pada sajian al-quran nantinya ada beberapa pilihan Pilih salah satu pilihan tersebut, lebih jelasnya perhatikan pada gambar berikut:

Pada kesempatan ini saya ambil teladan mengambil pilihan "Get arabic + Tranlation" artinya saya ingin Mengambil ayat alqur'an beserta terjemahannya, kemudian Klik sehingga akan muncul pop up ibarat berikut:

Pada Pop up inilah Anda di beri kesempatan untuk menentukan terlebih dahulu ayat apa yang anda kehendaki, cek list juga pada "Translation" bila anda menginginkan beserta terjemahannya sekaligus. dan saya ambil teladan ayat tersebut di atas yaitu surat al-fatihah ayat 1 sampai 1 ukuran font 14 dan terjemahannya sekaligus, sesudah itu klik "OK" sehingga bila anda berhasil akan muncul ibarat gambar berikut:

Alhamdulillah Lengkap sudah tutorial ini, dan anda sanggup praktikkan pada komputer atau laptope anda sendiri. Ok demikianlah Cara menambah tool qur’an word pada ms word, semoga artikel ini bermanfaat bagi banyak orang. dan dapatkan panduan-panduan menarik lainnya pada posting selanjutnya. salam.. Baca juga Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog untuk keperluan penambahan materi.

0 Response to "Cara Menambah Tool Qur’An Word Pada Ms Word"

Total Pageviews