Latest News

Cara Menampilkan Kembali Folder Yang Di Hidden

Cara menampilkan kembali folder yang di hidden

Cara menampilkan kembali pada folder yang di sembunyikan atau di hidden, mungkin sebagian orang sanggup menyembunyikan sebuah folder pada komputer namun tanpa berfikir bisakah ia menampilkan kembali folder tersebut, jikalau anda hanya sanggup menyembunyikan folder tersebut tanpa mengetahui terlebih dahulu trik menampilkan kembali maka sanggup saja folder anda hilang jikalau anda tidak ingat juga tempatnya.

Maka sebelum anda menyembunyikan sebuah folder atau meng hidden folder maka anda perlu mengetahui juga trik menampilkan kembali, Baiklah untuk menyikapi hal tersebut di atas maka ikutilah langkah-langkah berikut:

Yang pertama anda cari terlebih dahulu daerah folder yang telah anda hidden atau anda sembunyikan, jikalau anda lupa tempatnya maka sanggup saja folder tersebut tetap tampil sehabis anda ikuti tutorial ini, namun anda tetap untuk mencari sendiri daerah awal folder tersebut. Jika anda lupa sama sekali, maka setidaknya anda ingat nama folder tersebut, sehingga sanggup anda cari melalui “search dokumen” yang berada di pojok kanan atas, untuk pembahasan trik cepat pencarian sebuah file pada computer sanggup anda ikuti pada artikel selanjutnya.

Ok pribadi saja demikianlah trik menampilkan kembali pada folder yang di hidden atau di sembunyikan:
  1. Pertama yang perlu anda lakukan yakni cari daerah awal folder yang anda hidden tadi jikalau anda tidak ingat tempatnya maka silahkan buka sembarang folder sehabis itu anda klik hidangan pengaturan atau “organize” kemudian pilih “folder and search options” untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut:
     Cara menampilkan kembali folder yang di hidden Cara menampilkan kembali folder yang di hidden
  2. Setelah anda klik “folder and search options“ kemudian pilih  view” Untuk lebih jelasnya anda perhatikan gambar berikut:
     Cara menampilkan kembali folder yang di hidden Cara menampilkan kembali folder yang di hidden
Lalu klik atau ceklist pada “show hidden file, folder and driver” kemudian “OK” Selesai, maka folder yang telah anda sembunyikan tadi pun akan tampil kembali. Ok demikianlah Cara menampilkan kembali folder yang di hidden. dan dapatkan tips and trik komputer lainnya pada posting selanjutnya. salam..

0 Response to "Cara Menampilkan Kembali Folder Yang Di Hidden"

Total Pageviews