Latest News

Cara Memakai Fungsi Min Di Ms Excel

Cara menggunakan fungsi min di ms excel

Cara menggunakan fungsi min pada kegiatan aplikasi Microsoft excel, fungsi min yakni salah satu fungsi yang beroperasi sebagai perintah untuk menghasilkan nilai yang paling rendah, baca lebih lanjut perihal kegunaanfungsi-fungsi pada kegiatan aplikasi Microsoft excel. Cara ini pun tak jauh beda dengan trik-trik sebelumya yaitu trik menggunakan fungsi sum dan trikmenggunkan fungsi Max, sanggup di katakan sama. Perbedaanya antara menggunakan fungsi min ini dengan fungsi-fungsi yang sebelumya anda tinggal merubah pilihan pada pop up ketika muncul dengan pilihan "MIN" beres.
Untuk lebih jelasnya anda perhatikan pada gabar berikut:
Silahkan anda Baca juga Cara menggunakan fungsi max di ms excel

Gambar Panah merah di atas yakni gambar untuk panduan Mencari nilai tertinggi (MAX). Gambar ini yakni sebuah pop up pertama ketika anda sedang melaksanakan sebuah perintah yakni menggunakan formula. sedangkan dalam pembahasan ini yakni Cara menggunakan fungsi min di ms excel, jadi anda tinggal ubah SUM di atas dengan MIN. Cari ke bawah dangan scrool kalau sudah anda temukan maka klik "Min" kalau ada sebuah pop lagi klik saja "OK" selesai. Ok demikianlah Cara menggunakan fungsi min untuk mencari nilai terendah pada lembar monyet microsoft excel. dan dapatkan artikel-artikel menarik lainnya pada shering selanjutnya. salam..
Baca Juga Cara Otomatis Menjumlahkan Angka  dengan SUM

0 Response to "Cara Memakai Fungsi Min Di Ms Excel"

Total Pageviews