Latest News

Cara Lengkap Menciptakan Alat Webmaster Google

Cara lengkap membuat alat webmaster untuk blog

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan menyebarkan wacana seo yaitu trik membuat alat webmaster google, alasannya yaitu dengan alat webmaster ini kita nantinya sanggup melihat dan memahami kinerja sebuah blog dari segi kesehatan dan kesalahan pada perayapan, jadi tutorial ini saya anggap untuk meningkatkan blog semoga lebih seo, alat webmaster yaitu sebuah alat pelacak kinerja sebuah blog yang berdomain logspot khususnya yang disediakan oleh pihak google, jadi bagi anda para blogger khususnya saya rasa wajib mempunyai alat webmaster ini semoga blog anda lebih seo dan sehat tepat dalam penelusuran dimata search engine google, sehingganya kemungkinan besar blog anda akan cepat diterima dikala daftar adsense.

oke pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya trik membuat alat webmaster google untuk blog berdomain blogspot:
  1. Silahkan anda login ke akun blogger anda
  2. pada sajian IKHTISHOR silahkan anda pilih WEBMASTER atau kini berubah nama denagn BUKASEARCH CONSOLE,
    Saat ini sekitat bulan Nopember 2016, tampilan blogger telah berubah, kemungkinan anda tidak sanggup menemukan sajian "buka search console" tersebut, jadi silahkan anda kunjungi alat webmaster pribadi melalui browser pada laman yang beralamat : https://www.google.com/webmasters/ kemudian silahkan anda membuat akun alat webmaster dengan menggunakan email atau akun google yang untuk masuk pada blogger anda juga semoga nantinya gampang membukanya dikala anda online, jadi tidak gonta-ubah akun. Jika anda dikala ini sudah dalam keadaan login menggunakan akun google maka otomatis anda akan pribadi masuk masuk akun webmaster.
  3. Setelah itu jikalau anda telah simpulan membuat sebuah akun alat webmaster maka silahkan anda lihat pojok atas (kanan) yaitu TAMBAHKAN PROPERTI silahkan anda pilih perhatikan gambar:
     Cara lengkap membuat alat webmaster untuk blog trik lengkap membuat alat webmaster google
  4. Sehingga nantinya anda di mintai untuk memasukka alamat Url blog anda perhatikan pada gambar berikut:
     Cara lengkap membuat alat webmaster untuk blog trik lengkap membuat alat webmaster google
  5. Kemudian sehabis anda ketikkan alamat Url blog anda sendiri dan silahkan anda pilih TERUS jika anda menggunakan dalam bahasa inggris berarti NEXT
  6. Selesai alat webmaster anda sudah berhasil di buat, kini blog anda mempunyai alat pelacak yang handal untuk memantau kinerja sebuah blog anda, sehingga anda sanggup memperbaiki pribadi melalui alat webmaster ini jikalau ada sebuah kesalahan-kesalahan pada situs web anda. jikalau berhasil maka akan tampak pada gambar berikut:
     Cara lengkap membuat alat webmaster untuk blog trik lengkap membuat alat webmaster google
  7. Namun blog anda belum terverivikasi

Cara verifikasi blog pada alat webmaster

Setelah anda simpulan membuat sebuah alat webmaster untuk sebuah blog kesayangan anda kini saatnya untuk memverifikasi blog yang telah anda tambahkan tersebut, gunanya semoga blog yang kita tambahkan terverivikasi memang benar-benar alamat blog anda, rupanya google juga ingin bukti yang besar lengan berkuasa salah satunya yaitu verifikasi. ok pribadi saja demikianlah trik verifikasi blog pada alat webmaster:
  1. Silhkan anda pilih KELOLA PROPERTI sehingga nantinya akan ada sebuah sajian yaitu Tambahkan atau hapus pengguna dan Hapus Properti, silahkan anda pilih Tambahkan Atau hapus Pengguna perhatikan gambar berikut:
     Cara lengkap membuat alat webmaster untuk blog trik lengkap membuat alat webmaster google
  2. Kemudian nantinya akan ada sebuah jendela gres dan silahkan anda pilih Kelola pemilik properti
     Cara lengkap membuat alat webmaster untuk blog trik lengkap membuat alat webmaster google
  3. Sehingga nanti anda akan di suguhkan beberapa metode verifikasi yaitu ada metode Google analytic, ungahan file html, Tag Html dan Google Pengelola Tag, semakin banyak metode verifikasi maka semakin baik di mata google, ibaratnya semakin banyak bukti semakin besar lengan berkuasa dasar anda. namun jikalau anda terbatas dalam duduk masalah ini berdasarkan saya yang paling gampang bagi pemula yaitu metode Google Analytic, gimana jikalau anda belum mempunyai akun google analitic? ya tidak sanggup anda harus punya akun google analytic terlebih dahulu jikalau anda menggunakan metode ini dan inipun metode paling gampang bagi saya, untuk membuatnya silahkan anda kunjungi web resmi google analytic yaitu http://www.google.com/analytics/ Prosedurnya mirip ini : sehabis anda punya akun google analytic maka di akun google analiytic nantinya ada sebuah instruksi yang perlu anda pasang pada akar blog anda untuk mengaitkan blog anda dengan google analitic, tutorial trik memasang instruksi ini insyallah akan saya share pada link di bawah pembahasan ini. dan sehabis blog anda terdeteksi atau terkait dengan google analytic maka alat webmaster pun sanggup mendeteksi juga dengan instruksi dari analytic yang telah terpasang pada akar blog anda. Dan jikalau anda sudah punya pribadi saja demikian triknya:
     Cara lengkap membuat alat webmaster untuk blog trik lengkap membuat alat webmaster google
  4. Blog anda pun telah terverifkasi, dengan begitu google yakin bahwa blog yang anda tambahkan yaitu benar-benar blog anda, dan hanya andalah yang berhak mengelola blog tersebut.
Ok demikianlah trik membuat alat webmaster google untu blog, trik ini yaitu trik paling dasar untuk kinerja sebuah blog anda, jadi sehabis anda mempunyai alat webmaster tersebut anda sanggup mengelola blog anda mirip memperbaiki link-link atau url rusak, kesalahan perayapan, memantau sebuah kata kunci, membuat data blog semoga lebih terstrukrur, mengirim link url ke google atau submite url semoga posting kita cepat terdeteksi dan terindek oleh search engine google dengan cepat dan lain sebagainya. dan semua itu sanggup anda lakukan pada alat webmaster ini, jadi anda mempunyai alat webmaster ini yaitu sebagai tolak ukur blog anda untuk menjadi blog yang SEO (search engine Optimasi) sehabis anda berhasil kemungkinan besar setiap kali anda posting link Url judul posting anda akan cepat terdeteksi di search engine tidak lebih dari 1 menit:
 Cara lengkap membuat alat webmaster untuk blog trik lengkap membuat alat webmaster google


Gambar di atas yaitu salah satu bukti begitu cangihnya alat webmaster untuk kemajuan kinerja sebuah blog saya, judul posting saya di atas yaitu 1 menit blog berada dihalaman pertama google, posting ini saya sharing dikala saya berhasil membuat sebuah posting yang tedeteksi dalam waktu satu menit, sehabis saya publish posting tersebut dan saya coba search dengan google, e malah judul post saya yang saya beri judul 1 menit blog berada dihalaman pertama google tidak lebih satu menit, yaitu anda sanggup perhatika sendiri hanya 30 detik.

Baca Juga :  Cara membuat dan memasang instruksi google analytics pada blog

Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana trik membuat alat webmaster pada blog, semoga bermanfaat dan menambah anda semoga lebih teliti dalam menjalani bisnis blogging, dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada sharing sharing berikutnya hingga umpa salam, tentangwebsites.blogspot.com

0 Response to "Cara Lengkap Menciptakan Alat Webmaster Google"

Total Pageviews