Latest News

Cara Biar File Dokumen Ms Word Tidak Dapat Di Edit

trik supaya file dokumen ms word tidak sanggup di edit

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan menyebarkan sebuah tutorial seputar microsoft office word atau ms word yang berjudul trik supaya file dokumen ms word tidak sanggup di edit, kalau anda memiliki sebuah data yang anda anggap penting dan takut tehapus atau di buka oleh orang lain dan tidak sengaja terhapus sebgiannya, kalau hal ini terjadi maka anda akan menyesal nantinya alasannya ialah dokumen ms word telah berubah, kemudian gimana supaya dokumen ms word anda kondusif dari hal tersebut?. maka dari itu saya akan menyebarkan sebuah trik supaya dokumen ms word anda kondusif tidak sanggup di edit walaupun nantinya masih sanggup terbuka namun yang membuka tidak sanggup membuka kecuali tahu paswordnya.

Langkah-langkah supaya file dokumen ms word tidak sanggup di edit

sepakat pribadi saja demikainlah trik supaya file dokumen ms word tidak sanggup di edit:
  1. Bukalah file dokumen ms word anda
  2. Pada tampilan aktif membuka dokumen ms word anda silahkan anda pilih pada hidangan tab REVIEW>> PROTECT DOKUMENT>>RECTRICT FORMATTINGND EDITTING
     trik supaya file dokumen ms word tidak sanggup di edit trik supaya file dokumen ms word tidak sanggup di edit
  3. Jika sudah terbuka jendela gres maka silahkan anda centang semua baik itu LIMIT FORMATTING atau ALLOW ONLY dan terahir YES, START ENFORCING PROTECTION
     trik supaya file dokumen ms word tidak sanggup di edit trik supaya file dokumen ms word tidak sanggup di edit
  4. Kemudian sehabis anda pilih YES, maka nantinya anda di minta untuk membuat sebuah pasword, dan silahkan ketikkan pasword yng anda inginkan tapi Ingat!! jangan hingga lupa pasword yang telah anda buat, alasannya ialah pasword ini nantinya di gunakan untuk mengedit ulang data ms word anda.
  5. Silahkan anda ketikkan ulang pasword pada kolom ke dua, dengan pasword yang telah anda buat pada kolom pertama. terahir OK.
Silahkan anda simpan file dokumen anda dan coba buka kembali untuk menunjukan data anda sanggup di edit atau tidak, kalau anda berhasil melaksanakan langkah-langkah diatas maka nantinya menu-menu yang ada pada dokumen ms word anda akan di non aktifkan kecuali hidangan PROTECT DOKUMENT, yang mana hidangan ini untuk mengaktifkan kembali file anda supaya sanggup di edit kembali, namun pada hidangan PROTECT ini akan ada perintah memasukkan PASWORD sedangkan yang mengetahui paswordnya hanya anda.

Adapun trik mengaktifkan kembali silahkan anda pilih hidangan tab REVIEW lagi kemudian PROTECT DOKUMENT>>RESTRICT FORMATTING AND EDITTING>>STOP PROTECTION kemudian silahkan anda masukkan pasword yang telah anda buat pada pengaturan awal tadi kemudian OK, dokumen ms word anda pun sudah sanggup di edit kembali.

Ok demikinlah tutorial wacana trik supaya file dokumen ms word tidak sanggup di edit, semog bermanfaat bagi pembaca, dan dapatkan juga tutorial-menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.tentangwebsites.blogspot.com

0 Response to "Cara Biar File Dokumen Ms Word Tidak Dapat Di Edit"

Total Pageviews