Latest News

Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Wuling Bekas Dan Terbaru Tahun 2019 Lengkap

Daftar Harga Mobil Wuling Bekas dan Terbaru Tahun 2019 Lengkap - Wuling ialah sebuah produk kendaraan beroda empat asal asal china yang kini ini sudah ikut serta meramaikan pasaran indonesia dengan kantor sentra di cikarang yang di resmikan pribadi oleh Wapres Jusuf Kalla di tahun ini. Di negara asalnya sendiri brand kendaraan beroda empat ini sudah begitu terkenal alasannya ialah selain mempunyai ketangguhan yang bisa bersaing dengan produk luar juga di bekali dengan sistem keamanan yang sangat tinggi, sehingga tidak hanya kenyamanan saja yang di dapatkan para pengendaranya tetapi juga mencakup keamanan.

Kebanyakan kendaraan beroda empat brand wuling mengusung keluarga kendaraan beroda empat suv dan MPV atau penumpang dengan mengatakan bagasi yang sangat luas, di bab desain interior pun sangat telihat menarik dengan di bekaali teknologi terbaru yang sejalan dengan perkembangan zaman. Bisa di lihat salah satunya dari tipe wuling Confero S yang bisa menampung penumpang sampai 7 orang cukup umur baik itu di barisan kedua atau ketiganya, serta di lengkapi dengan kabin yang tidak mengecewakan luas dan mewah.

Untuk problem harga tentunya kendaraan beroda empat asal china ini tidak perlu di pertanyakan lagi, alasannya ialah sangat mengerti dengan keadaan saku orang indonesia bahkan beberapa di antaranya ada yang di bandrol setara dengan harga kendaraan beroda empat toyota dari seri avanza. Maka dengan begitu tidak heran bila kendaraan beroda empat produk wuling ini di gadangkan-gadangkan akan menjadi pesaing berat untu kelas kendaraan beroda empat suv dan MPV lainnya yang sudah usang berada di pasaran indonesia baik itu dari toyota, honda dan yang lainnya.

Daftar Harga Mobil Wuling Bekas dan Terbaru Tahun  Daftar Harga Mobil Wuling Bekas dan Terbaru Tahun 2019 Lengkap

Meskipun harga yang di tawarkan lebih bersahabat, bukan berarti prforma dari kendaraan beroda empat ini bisa di ragukan begitu saja krena pada bab mesin sangat luiar biasa, lihat saja yang ada pada seri Confero S dengan mesin P-TEC DVVT DOHC MPI berkapasitas 1.485 cc, yang bisa menghasilkan 107 tenaga kuda pada rp, 5.800 dan juga torsi maksimal 142 Nm pada rpm 3.800-4.000 dengan transmisi manual 5 percepatan. Berikut kita simak harga selengkapnya.

Harga Mobil Wuling
Harga Wuling Confero S 1.5 Rp. 120.000.000
Harga Wuling Confero S 1.5 C Rp. 140.000.000
Harga Wuling Confero S 1.5 Lux Rp. 155.000.000

Memang sudah terdapat beberapa tipe yang telah hadir di pasaran ketika ini, yang mana dari tiap masing-masingnya harga kendaraan beroda empat wuling cukup berbeda, tergantung dari performa dan bab interiornya. Maka dari itu, bagi anda yang berencana ingin membeli kendaraan beroda empat ini, sebaiknya cermati dulu semua yang berkaitan dengan daftar harga kendaraan beroda empat wuling gres bekas terbaru tahun 2019 gambar, kualitas, indonesia, baojun 730, interior, termurah, kredit, spesifikasi, confero s, motor, convero, converto s dan yang lainnya.

0 Response to "Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Wuling Bekas Dan Terbaru Tahun 2019 Lengkap"

Total Pageviews