Latest News

Cara Menambah Tool Kalkulator Pada Ms Word

Cara menambah tool kalkulator pada ms word

Cara menambah tool kalkulator pada ms word, pada kesempatan ini saya akan shering wacana Cara menambahkan tool kalkulator pada lembar kerja aplikasi Microsoft office word, yang sebelumnya kami sudah shering wacana Cara menjumlahkan angka di Ms word. Untuk trik ini yaitu trik menambahkan tool Kalkulator pada lembar kerja Microsoft office word terbilang cukup sulit dan juga sanggup jadi gampang untuk anda yang mengikuti tutorial ini dengan seksama. trik yang perlu anda lakukan yaitu anda tinggal setting beberapa pengaturan pada word options. Sedangkana salah satu manfaat atau kegunaan tool ini ialah memudahkan kita untuk menjumlah beberapa angka yang ada dalam lembar kerja Microsoft office word.

Layaknya sebuah kalkulator yaitu anda input beberapa angka yang akan anda jumlah, sedangkan dalam tool ini anda input dengan trik anda blog (tandai) angka-angka yang akan anda jumlahkan dan alat penjumlahnya yaitu tool “canculate” ini.

Walaupun sudah ada trik otomatis untuk menjumlahkan angka pada lembar kerja Microsoft office word namun tool ini nantinya sanggup anda gunakan pada jumlah angka-angka tertentu. Karena nantinya yang terjumlah yaitu hanya angka-angka yang diblog (ditandai). Ok pribadi saja demikianlah Cara menambah tool kalkulator pada lembar kerja Microsoft office word:

langkah-langkah menambah tool kalkulator pada microsoft word

  1. Langkah pertama yang perlu anda lakukan yaitu Buka terlebih dahulu aktivitas aplikasi Microsoft office word sesudah itu Klik “Office button” yang ada pada pojok kiri atas kemudian pilih “Word Options
  2. kemudian pilih “custom” kemudian klik panah kecil atau tombol navigasi kemudian pilih mode “all commando” yang untuk menampilkan semua tool yang ada, kemudian anda cari tool “calculate” semoga mudah, pribadi saja anda cari abjad C
  3. jika anda sudah menemukan tool “calculate” ini maka anda klik saja tool tersebut, selanjutnya klik “Add” guna menambahkan tool ini pada lembar kerja ms word,
  4. terahir “OK
wach.. panjang juga perjalanan ini, Tapi tidak duduk perkara anda tidak akan rugi mengikuti tutorial ini alasannya yaitu tampaknya anda akan berhasil, jik anda juga belum juga berhasil anda perhatikan pada gambar berikut semoga bertambah paham: (klik gambar untuk memperbesar)

 Cara menambah tool kalkulator pada ms word Cara menambah tool kalkulator pada ms word
Cara menambah tool kalkulator pada ms word
Setelah anda klik "Word options" menyerupai pada gambar di atas maka akan muncul menyerupai gambar berikut:

Kemudian Pilih "Custom" kemudian klik tanda panah kecil atau tombol navigasi di atas dan pilih mode "all commands"setelah itu ikuti petunjuk selanjutnya pada gambar berikut:


Selanjutnya anda cari tool "calculat" jikalau anda sudah menemukan tool tersebut maka anda klik, kemudian "Add" dan yang terahir "OK" sehingga nantinya akan bertambah satu tool kafetaria pada hidangan "quick acces" Perhatikan pada gambar berikut:

Perhatikan tool yang saya beri tanda bundar merah di atas, itulah tool kalkulator yang sanggup anda gunakan untuk menjumlah beberapa angka yang ada pada lembar kerja microsoft office word. Ok demikianlah Cara menambah tool kalkulator pada lembar kerja microsoft offfice word, dapatkan trik untuk menggunakan tool tersebut pada ertikel selanjutnya insyaallah. salam. Baca juga Cara menambah tool qur’an word pada ms word

0 Response to "Cara Menambah Tool Kalkulator Pada Ms Word"

Total Pageviews