Latest News

Alhamdulillah, Smk Muhammadiyah 1 Imogiri Kembali Meraih Juara 2 Mechanic Skill Contest Tingkat Diy – Kedu – Banyumas Yang Diselenggarakan Oleh Astra Motor Honda (Ahm)

Honda Astra Motor wilayah DIY – Kedu – Banyumas kembali menyelenggarakan ajang Honda Skill Contest untuk siswa Sekolah Menengah kejuruan Teknik Sepeda Motor (TSM) Honda yang ada di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Astra Honda Motor sebagai kesepakatan untuk meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya insan untuk menghadapi pekembangan industri yang kian maju.

Kegiatan  Honda Skill Contest tahap 1 ini diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 15 April 2017 dan diikuti oleh beberapa Sekolah Menengah kejuruan di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas. Pada ajang ini, seleksi yang dilakukan mencakup 3 aspek yaitu aspek pengetahuan teori, aspek kemampuan menghidupkan mesin masti dan aspek melaksanakan pengukuran komponen-komponen. Nantinya, penerima yang meraih peringkat 1 dan peringkat 2 sanggup maju ke tahap selanjutnya yang akan diselenggarakan di Jakarta mendatang.

Salah satu Sekolah Menengah kejuruan yang mengikuti acara ini, yaitu Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah 1 Imogiri. Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah 1 Imogiri mengirimkan salah satu siswa terbaiknya, yaitu saudara Tomi Ruswanto siswa kelas XI jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) Honda dan alhamdulliah perwakilan siswa dari Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah 1 Imogiri ini sanggup meraih juara 2 dengan menyingkirkan 24 siswa dari penerima perwakilan Sekolah Menengah kejuruan lainnya. Keberhasilhan Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah 1 imogiri merebut juara 2 tidak lepas dari tugas serta guru pembimbing yang telah mempersiapkan kesiapan dari siswa untuk menghadapi perlombaan jauh-jauh hari sebelumnya dan yang senantiasa selalu memperlihatkan motivasi kepada siswa.
Adapun hasil dari ajang Honda Skill Kontes ini yaitu :
  • Juara 1 dari perwakilan Sekolah Menengah kejuruan Ma’arif Wates
  • Juara 2 dari perwakilan Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah 1 Imogiri
  • Juara 3 dari perwakilan Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah Sampang Cilacap
  • Juara 4 dari perwakilan Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah Bambang Lipura
  • Juara 5 dari perwakilan Sekolah Menengah kejuruan N Seyegan Sleman

Dengan ini, maka Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah 1 Imogiri bisa menunjukan bahwa bisa menjadi salah satu Sekolah Menengah kejuruan yang patut diperhitungkan dan dipastikan Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah 1 Imogiri sanggup maju ke tahap selanjutnya yang rencananya akan diselenggarakan di Jakarta bulan Juni mendatang dan mudah-mudahan Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah 1 Imogiri sanggup memperlihatkan hasil yang terbaik.

0 Response to "Alhamdulillah, Smk Muhammadiyah 1 Imogiri Kembali Meraih Juara 2 Mechanic Skill Contest Tingkat Diy – Kedu – Banyumas Yang Diselenggarakan Oleh Astra Motor Honda (Ahm)"

Total Pageviews