Latest News

Alasan Tikus Suka Masuk Area Mesin Mobil

Advertisement
Tikus Masuk Ruang Mesin pada mobil niscaya banyak yang mengalami insiden ini. Bahkan si tikus pun rela membawa seluruh sampah yang berada di bersahabat kendaraan beroda empat untuk menciptakan sarang didalam kap mobil. Maka dari itu bagi anda pemilik kendaraan beroda empat sering seringlah menyelidiki ruang mesin kendaraan beroda empat anda siapa tahu ada tikus yang sedang tiduran didalamnya.

Yang paling parah yaitu si tikus ini menggigit kabel kabel penting yang terdapat didalam area mesin yang sanggup mengakibatkan rusaknya sistem kelistrikan ,beberapa kendaraan beroda empat yang kabel didalam ruang mesin digigit tikus biasanya mesin menjadi pincang dan bergetar sangat jago sekali seakan akan mesin kendaraan beroda empat mau rontok.

Alasan yang sangat sederhana tikus suka sekali sembunyi dan menciptakan sarang didalam area mesin pada kendaraan beroda empat hanyalah mencari KEHANGATAN mungkin alasannya si tikus ini tidak mempunyai pasangan hehehe. Area mesin pada kendaraan beroda empat yaitu area yang sangat hangat saat kendaraan beroda empat dalam keadaan mati sekalipun. Berikut yaitu beberapa foto yang aku ambil dari bengkel ulah si tikus yang suka bikin sarang didalam area mesin.


sarang tikus didalam mobil
sarang tikus yang berada didalam kendaraan beroda empat nissan march


Alasan Tikus Suka Masuk Area Mesin Mobil
sarang tikus yang berada didalam kendaraan beroda empat nissan march


tikus menggigit selang
selang air wiper juga tak luput dari gigitan tikus


kabel busi digigit tikus
kabel coil busi digigit tikus penyebab mesin kendaraan beroda empat pincang


Nah kan sudah tertangkap tangan apa alasan tikus sangat suka sekali menciptakan sarang didalam area mesin dan ngemil part part kendaraan beroda empat kita. Ingat kebersihan mesin perlu anda jaga dan sering seringlah menyelidiki kondisi mesin.

***Tips.
Agar tikus tidak betah berada didalam kap kendaraan beroda empat anda sanggup memasang pengharum ruangan ibarat kapur barus kamar mandi atau kapur barus pengharum pakaian alasannya bacin - bauan tersebut sanggup mengusir si tikus.


Kata Kunci Artikel :
Kabel body digigit tikus
Kenapa tikus suka di mesin mobil
Mengusir tikus di dalam kap mobil
Sarang tikus didalam mobil

0 Response to "Alasan Tikus Suka Masuk Area Mesin Mobil"

Total Pageviews