Latest News

Perlengkapan Pemanis Wajib Di Mobil

Advertisement
Wajib ada di mobil - Memiliki kendaraan beroda empat tentu ialah impian semua orang bahkan aku ialah termasuk yang ngarep untuk sanggup mempunyai sebuah kendaraan beroda empat walau hanya sekelas VIOS atau NISSAN GRAND LIVINA. Sayangnya dikala ini aku hanya mempunyai koleksi kendaraan beroda empat tamiya dirumah . Beberapa pemilik kendaraan beroda empat telah menganggap kendaraan beroda empat ialah rumah kedua dan oleh alasannya itu andapun juga harus mempersiapkan beberapa perlengkapan didalam kendaraan beroda empat setidaknya untuk berjaga jaga jika dibutuhkan. Nah untuk kali ini akan aku bagikan sedikit tips untuk barang apa saja yang sebaiknya ada didalam kendaraan beroda empat ialah sebagai berikut :

1.Air Mineral.
yah air ialah kebutuhan pokok bagi insan dan juga kendaraan beroda empat ,dengan mempersiapkan air mineral didalam kendaraan beroda empat anda tidak usah repot berhenti dan membeli minuman di supermarket hanya untuk melepas dahaga. Anda juga sanggup memanfaatkan air mineral ini untuk di isikan didalam radiator jika anda mengalami kebocoran radiator.


2Kotak P3K lengkap dengan isinya.
Kotak ini ialah daerah untuk menyimpan obat obatan ringan yang berfungsi untuk pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan. Ingat untuk selalu membawa kotak P3K beserta isinya ya ,jangan hanya kotaknya saja :).

3.Lampu Senter.
Ini berfungsi untuk keadaan darurat menyerupai ketika kendaraan beroda empat mogok di tengah gelapnya malam untuk sekedar mengecek kondisi mesin dan juga untuk memandu jalan anda ketika mencari pertolongan.

4.Perlengkapan Bongkar Ban.
Perlengkapan ini mencakup dongkrak dan mur guna berjaga jaga jika sewaktu ban mengalami kebocoran anda sanggup eksklusif menggantinya sehingga ban yang bocor tidak semakin rusak. Dengan begitu anda sanggup menambal ban yang bocor tadi ke tukang tambal ban yang sanggup anda jumpai di jalan.

5.Ban Serep.
Nah kalo yang satu ini banyak yang menyepelekan ,ada loh orang yang sengaja meninggalkan ban serep di rumah dengan alasan untuk mengurangi beban muatan. Jangan sesekali anda mempunyai pemiliran menyerupai ini lantaran jika hingga terjadi kebocoran dijalan anda hanya akan sanggup gigit jari. Selalu bawa kemanapun si kendaraan beroda empat pergi ,dan jangan lupa untuk mengembok ban serep supaya tidak dicuri orang. Toyota avanza ialah kendaraan beroda empat yang paling sering kehilangan ban serep berdasarkan survey cak lontong.


6.GPS Tracker.
Jangan pernah meremehkan segala tindak kejahatan pencurian mobil. Banyak orang yang mentang mentang rumahya kondusif sehingga tidak memasang alat penting yang satu ini. Fungsi dari GPS tracker ini ialah untuk memilih dimana posisi kendaraan berada dengan memantaunya melalui internet ,ponsel maupun tablet.

gps tracker
gpsonlineid.com


GPS Tracker biasa dijual satu set beserta aktivasi ,login serta tutoial penggunaannya. Dengan alat ini kendaraan beroda empat anda tidak jadi khawatir jika kendaraan beroda empat dicuri orang lantaran sanggup anda lacak dan ditemukan kembali. Pasang alat ini pada daerah yang sangat belakang layar yang sekiranya orang jahat tidak mengetahuinya.

7.Tempat Sampah Mini.
Benda yang satu ini ialah salah satu yang wajib ada didalam mobil yang fungsinya ialah untuk membuang sampah sementara semua sampah jajanan ,tissue dan lain lain. Kemudian sanggup anda buang sampah tersebut jika anda melewati kotak pembuangan sampah yang tersedia di pinggir jalanan. Bahkan di kota besar menyerupai jakarta menerapkan aturan yang ketat mengenai daerah sampah mobil. Bagi siapapun pemilik kendaraan beroda empat yang tidak memasang daerah sampah mini sanggup dikenai denda hingga 500rb rupiah. Berapa sih harga daerah sampah ini dibanding denda yang harus dibayar ketika anda kena razia daerah sampah.

tempat sampah mobil
by dinomarket.com


Dengan memasang daerah sampah selain menimbulkan kendaraan beroda empat anda tidak terlihat JOROK ,anda juga telah berbuat baik dengan tidak membuang sampah sembarangan.

8.Kabel Jumper Aki.
memang kegunaan dari kabel jumper jarang sekali untuk dipakai ,silahkan bawa kabel jumper jika anda mempunyai aki kendaraan beroda empat yang kondisinya sowak ,dan sering mogok supaya lebih gampang mencari pemberian untuk menyalakan kendaraan beroda empat ketimbang harus starter dorong.

9.Tissue ,charger dan uang receh.
Barang pemanis ini sanggup disebut sebagai penting lantaran seringkali orang membutuhkannya. Tissue untuk mengelap kotoran baik yang ada pada kendaraan beroda empat maupun di tubuh anda. Charger sudah niscaya untuk mencarger ponsel atau gadget anda ketika kehabisan didalam perjalanan. Dan uang receh untuk membayar parkir ,jalan tol ,pak polisi cepek ataupun sekedar mengembangkan kepada mereka yang membutuhkan.

10.File Musik dan pemutarnya.
Seringkali kita merasa bosan ketika menyetir kendaraan beroda empat terlebih jika menempuh perjalanan yang jauh ,musik selain sanggup menghibur anda didalam perjalanan juga sanggup berfungsi ganda sebagai pengusir kantuk. File musik sanggup anda simpan melalui media flasdisk ,keping CD/DVD.




0 Response to "Perlengkapan Pemanis Wajib Di Mobil"

Total Pageviews