Latest News

Cara Menghilangkan Basi Rokok Pada Mobil

Advertisement
Hampir 80% pengguna kendaraan beroda empat ialah seorang perokok ,bahkan ketika mereka berkendara pun mereka sambil menghisapnya. Alhasil basi rokok pun mengendap di dalam kendaraan beroda empat dan hal ini tentunya menciptakan tidak nyaman bagi penumpang lain yang memang benci dengan basi rokok khususnya bagi seorang perempuan baik - baik hehehe.

Untuk menghilangkan basi rokok didalam kendaraan beroda empat biasanya orang rang menyemprotkan pasfum dan wewangian lain dengan maksud basi rokok tersebut akan hilang. Ya meman hilang namun hanya sementara saja . Bila partikel aroma parfum telah menguap ya basi rokok pun akan tercium lagi lantaran aroma wewangian menyerupai itu hanya menyamarkan basi orisinil si rokok saja. kemudian bagaimana solusinya?.
Ada cara gampang yang sanggup anda lakukan untuk menghilangkan basi rokok yang membandel yakni hanya dengan bermodalkan kotak nasi ,handuk kecil serta satu botol asam cuka.

caranya ialah dengan memasukkan handuk kecil yang telah dilipat secara rapih kedalam kotak makan tadi ,lalu tuangkan asam cuka secukupnya ke dalam kotak tadi. Buatlah sekitar dua ata tiga kotak dan masukkan ke dalam mobil. Silahkan anda tunggu beberapa jam dan anda ambil kotak yang berisi handuk + asam cuka tadi dan basi rokok pun akan hilang :-).



alasan kenapa dengan menunjukkan cairan asam begitu simpel. Cairan serta Uap yang dihasilkan dari asam ,baik itu asam cuka maupun asam yang didapat dari materi lain mempunyai fungsi untuk menetralisir basi tajam. Itulah sebabnya di restoran maupun rumah makan mengunakan asam yang didapat dari cuka ataupun jeruk nipis guna menghilangkan basi bau pada ikan sebelum dimasak dan itu berhasi.

membersihkan mobil

anda juga sanggup memakai tips ini untuk menghilangkan basi bauan tidak yummy ain didalam kendaraan beroda empat bahkan rumah anda sekalipun.

0 Response to "Cara Menghilangkan Basi Rokok Pada Mobil"

Total Pageviews