Latest News

Cara Merawat Helm Supaya Tidak Bau

Advertisement
Cara merawat helm - Helm merupakan peralatan yang paling utama untuk urusan berkendara ,karena fungsi utama dari helm itu sendiri ialah mengurangi dampak benturan pada pecahan organ vital ( kepala ) saat anda mengalami insiden kecelakaan ( bukan semoga tdak ditilang polisi ya ). Namun kebanyakan para owner helm sendiri hanya tahu cara memakainya saja dan tidak tahu bagaimana cara merawat helm yang mereka miliki semoga terbebas dari bau.

Pengalaman yang penulis lakukan untuk merawat helm semoga bebas dari busuk yang tidak sedap cukup anda lakukan langkah langkah sebagai berikut :
  • Cucilah helm paling tidak dua kali dalam satu bulan ,bila anda termasuk orang yang rajin dan mengerti akan kebersihan helm sanggup anda basuh setiap satu mingu sekali.
  • Setelah setelah digunakan usahakan helm ditaruh di kawasan terbuka dan lebih baik lagi pribadi di jemur di bawah terik matahari. Hal ini bertujuan untuk menghindari helm berjamur dan menghilangkan basil penyebab bau. Jangan pula sembarangan menjemur alasannya ialah kini berbagai maling yang maen sikat helm orang.
  • Bila helm anda jarang digunakan usahakan jangan menaruhnya di kawasan lembab apalagi terbungkus rapat di dalam box ,karena sanggup menjadi sarang jamur. Sebaiknya anda jemur sampai kering ,lalu masukkan kantong helm dan digantung.
  • Bila isu terkini hujan tiba dan helm berair terkena hujan sebaiknya anda taruh helm dengan cara menggantungnya di penggantungan menyerupai tongkat gantung ,hal ini bertujuan semoga sirkulasi udaha di dalam lubang helm sanggup bersirkulasi secara baik.
  • Bagi anda para pengguna jalan / pemilik helm yang bahagia menggunakan minyak rambut sebaiknya sebelum menggunakan helm anda alasi rambut anda dengan plastik atau materi ganjal lain semoga minyak tidak mengenai helm. Kebanyakan jamur tiba dari minyak rambut ini.
  • Dipasaran kini banyak pengharum khusus helm yang sanggup anda gunakan untuk mengharumkan helm anda ,namun jangan terlalu sering juga alasannya ialah niscaya mempunyai dampak negatif jikalau digunakan secara berlebihan.
Nah cukup gampang bukan merawat helm?. Selain mengakibatkan nyaman saat digunakan ,dengan kondisi helm yang higienis anda pun PD saat hendak meminjamkannya kepada seseorang. :-D
CARA MERAWAT HELM AGAR TIDAK BAU


0 Response to "Cara Merawat Helm Supaya Tidak Bau"

Total Pageviews