Latest News

Penyebab Lampu Kabut Meleleh Pada Kendaraan Beroda Empat Avanza

Advertisement
Pernahkah anda mengalami insiden dimana lampu kabut / foglamp pada kendaraan beroda empat avanza meleleh. Lalu pernahkah anda merasa telah melaksanakan penggantian pada part yang satu ini?. Rumah Lampu yang meleleh pada kendaraan beroda empat avanza biasanya disebabkan oleh penggantian part yang bukan orisinil atau part orisinil namun tidak sesuai dengan spesifikasinya. Untuk sekedar anda ketahui bahwa pada model new avanza gres tahun 2013 keatas memakai bohlam dengan daya 19 Watt sedangkan pada model avanza usang menyerupai avanza tahun 2009 memakai bohlam berdaya 55Watt.

foglamp rusak
fog lamp
Sudah niscaya kalau anda memasang bohlam avanza model usang ke avanza model gres ( 2013 and up ) akan meleleh rumah lampunya. Bila anda mengalami kerusakan pada bohlam dan memang harus mengganti dengan yang generik sebaiknya anda lihat terlebih dahulu daya lampu tersebut semoga tidak mengalami lelehnya rumah lampu.

Harga Rumah lampu original ketika ini dikisaran 1.5jt sampai 1.6jt per buahnya. Jangan anggap remeh hal yang menyerupai ini lantaran niat ingin memodivikasi kendaraan beroda empat semoga terlihat lebih keren / mengganti dengan part yang tidak sesuai demi penghematan malah harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal lantaran kerusakan tadi.

0 Response to "Penyebab Lampu Kabut Meleleh Pada Kendaraan Beroda Empat Avanza"

Total Pageviews