Latest News

Penyebab Suara Tek Tek Saat Mesin Di Starter

Advertisement
Mobil di starter bunyi tek tek - membahas mengenai problem yang ada pada kendaraan kita tampaknya tidak ada habisnya ya?.terutama problem bunyi bunyian yang tidak lazim dan tentunya sangat menggangu indera pendengaran ,sehingga menciptakan kita sebagai pemilik kendaraan beroda empat ingin tau jangan jangan mobilnya sedang rusak.
memang benar anda harus teliti terhadap kendaraan anda khususnya kendaraan beroda empat alasannya anda tahu sendiri bia kendaraan beroda empat rusak biaya yang harus dikeluarkan begitu mahal sekali.

Untuk kali ini saya akan membahas sedikit problem yang ada di kendaraan beroda empat yakni bunyi - bunyian menyerupai bunyi  TEK TEK ketika awal starter di kepingan mesin. Biasanya bunyi tek tek dikala mesin di starter tersebut berasal dari engine mounting yang memang sudah rusak dan waktunya untuk diganti. Bila kendaraan beroda empat anda ialah termasuk kendaraan beroda empat sedan silahkan anda buka kap kendaraan beroda empat anda dan coba periksa apakah terdapat robek pada mounting engine menyerupai yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Penyebab Bunyi Tek Tek Ketika Mesin Di Starter


Dan kalau kendaraan beroda empat anda ialah kendaraan beroda empat bukan sedan coba anda raba dibagian bawah mesin sebelah kiri dan kanan ,bila anda kurang tahu silahkan anda meminta tolong saudara untuk menstarter kendaraan beroda empat dan anda dengarkan suaranya sambil mengamati engine mounting yang ada di kiri dan kanan mesin menyerupai yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Penyebab Bunyi Tek Tek Ketika Mesin Di Starter
Contoh bentuk engine mounting mobil


Memang tidak semua orang tahu dimana letak engine mounting berada , untuk lebih pastinya silahkan anda bawa ke bengkel resmi langganan anda servis dan mengutarakan keluhan sedetail mungkin biar tehnisi sanggup menangani problem anda dengan benar.

Dan dibawah ini beberapa artikel yang berkaitan dengan starter yang mungkin juga bermanfaat buat kalian baca.




Semoga artikel mengenai penyebab bunyi tek tek dikala mesin di starter sanggup bermanfaat dan jangan lupa dibagikan.



0 Response to "Penyebab Suara Tek Tek Saat Mesin Di Starter"

Total Pageviews