Latest News

Cara Merawat Sockbreaker Semoga Awet

Advertisement
Merawat Shockbreaker mobil - Salah satu part kendaraan beroda empat yang sering kali rusak yaitu sockbreaker dan pada kesempatan ini saya ingin membuatkan bagaimana cara merawat sockbreaker supaya awet. Memang tidak sanggup dipungkiri bahwa sockbreaker sering rusak/bocor yang menjadikan kenyamanan dalam berkendara menjadi berkurang.

Beberapa penyebab kenapa sockbreaker gampang bocor diantaranya dikarenakan muatan yang terlalu berlebihan serta memacu kendaraan beroda empat sangat kencang dikala melewati jalanan berlubang atau jalanan yang rusak. Solusi supaya sockbreaker tidak gampang rusak yaitu dengan mengendarai kendaraan beroda empat di jalanan yang berlubang / rusak dengan laju yang perlahan. Ingat pepatah jawa mengataakan "alon - alon sing penting kelakon ".

mobil muatan berat
Kelebihan muatan
Jangan memaksakan kendaraan beroda empat memuat barang muatan di luar kapasitas yang disarankan sebab selain mempercepat rusaknya sockbreaker juga dapan merusak chassis kendaraan beroda empat itu sendiri.

Sebenarnya part yang satu ini diberikan garansi oleh bengkel / dealer selama 2 tahun dan kalau part tersebut pribadi akan diganti sanggup sampai berkali - kali ,namun jangan sebab masih masa garansi anda berkendara secara ugal ugalan dijalanan. Biasanya pada penggantian garansi ketiga kali akan dilakukan inspeksi kenapa kendaraan beroda empat anda menyerupai itu dan kalau tertangkap berair persoalan ada pada cara anda berkendara anda akan dikenai biaya part pada penggantian ke empat dan hal ini umum di semua bengkel resmi mobil.

Baca juga : Ternyata inilah penyebab aki selalu tekor walau sudah diganti baru

Untuk itu selalu berhati hatilah dalam berkendara dan selalu teliti dengan kondisi jalanan yang ada. Semoga artikel Cara Merawat Sockbreaker Agar Awet ini sanggup menciptakan anda lebih perhatian dengan kondisi shockbreaker sebab tampa shockbreaker getaran yang diterima oleh ban pribadi terasa pada body mobil.

0 Response to "Cara Merawat Sockbreaker Semoga Awet"

Total Pageviews