Latest News

Jangan Sembarangan Membersihkan Mobil

Advertisement
membersihkan kendaraan beroda empat memang wajib untuk kita lakukan semoga kendaraan beroda empat kita menjadi higienis ,sehat dan terawat dan salah satunya yaitu dengan membersihkan eterior kendaraan beroda empat dengan jalan mencucinya.
Untuk mencuci kendaraan beroda empat anda sanggup tiba ke kawasan khusus basuh kendaraan beroda empat yang memang tahu cara mencuci kendaraan beroda empat yang baik dan benar.
namun bia anda mempunyai banyak waktu luang anda pun bia membersihkan kendaraan beroda empat anda sendiri dirumah dengan melaksanakan pembersihan sendiri ,namun anda juga harus tahu bagaimana mencuci yang benar jangan asal basuh saja. Berniat ingin mempercantik kendaraan beroda empat kalau kerusakan yang anda sanggup kan sayang.

berikut tata cara mencuci kendaraan beroda empat yang baik dan benar.


  • menyiapkan paling tidak dua bejana besar dan kecil. Yang kecil untuk kawasan sabun dan bejana lainnya untuk pembilas. Anda juga bisa eksklusif memakai selang air yang dihubungkan eksklusif ke kran air.
  • cucilah kendaraan beroda empat hanya dengan mengunakan materi yang lembut menyerupai spons khusus untuk basuh mobil.
  • Untuk materi sabun sebaiknya anda memakai shampo khusus alasannya yaitu kalau anda sembarangan misal memakai rinso untuk mencuci mobi sanggup mengakibatkan warna car memudar.
  • sebaiknya anda mencucu dengan cepat alasannya yaitu kalau terlalu usang air sabun akan mengendap dan mengakibatkan warna belang pada mobil.
  • untuk kualitas air gunakan air dengan kadar garam rendah ,karena kadar garam yang terlalu tinggi sanggup mengakibatkan pudarnya cat serta timbulnya kerak garam di mobil.
  • untuk lap gunakan kanebo yang lembut ,harga kanebo dengan kualitas baik tidak mahal kok ,di kota saya hanya Rp.65000 saja.
  • untuk pengelapan usahakan seluruh celah kendaraan beroda empat sudah dikeringkan dengan kanebo terutama di belahan bawah handle pintu ,vender depan ,body kit samping kiri dan kanan serta belahan roof spoiller belakang alasannya yaitu kalau tidak kemungkinan sisa air akan mengalir dan menjadikan bercak memanjang dan berkerak yang pastinya akan sulit dibersihkan nantinya.
  • untuk membersihkan kendaraan beroda empat yang kotor dan berpasir sebaiknya anda siram air terlebih dahulu hingga pasir/debu luruh kemudian gres anda sabun. Bila anda eksklusif menggosok dengan sabun dipastikan cat kendaraan beroda empat akan lecet semua.
  • jangan menuci kendaraan beroda empat dalam keadaan habis digunakan dan terkena terik matahari yang panas ,tentu hal ini tidak baik buat cat kendaraan beroda empat anda kan?.
  • untuk finishing anda bisa menambahkan pengkilat cat ,didalam materi pengkilap cat menyerupai KIT bisa menjaga warna cat tetap menyerupai aslinya.

nah dengan anda selalu memperhatikan kebersihan exterior kendaraan beroda empat anda menjadikan kendaraan beroda empat milik terlihat gres setiap saat.lihatlah kendaraan beroda empat saya dibawah ini yang saya beli 5 tahun kemudian hingga ketika ini pun masih terlihat macho hehehe.

cara membersihkan mobil

0 Response to "Jangan Sembarangan Membersihkan Mobil"

Total Pageviews