Latest News

Stir Narik Di Jalan Tidak Rata

Advertisement
Stir narik ialah salah satu dilema bagi pengemudi kendaraan beroda empat alasannya tentunya tidak nyaman dengan kondisi yang demikian. Pengemudi jadi tidak nyaman alasannya harus memegang kemudi setiap ketika ,karena jika dilepas sedikit kendaraan beroda empat sudah berjalan menyamping dengan sendirinya. Untuk mengetahui penyebab kendaraan beroda empat narik itu sendiri juga harus dilakukan pengetesan serta keluhan yang muncul dari si pengemudi sendiri. Bisa jadi alasannya kendaraan beroda empat yang bermasalah dengan SPOORING nya ataukah alasannya pemahaman si pengemudi yang kurang baik.

Salah satu masalah yang sering kali saya dapati di bengkel toyota sewaktu saya masih disana ( kini sudah pindah ke NISSAN ) ialah keluhan yang disampaikan oleh customer alasannya mobilnya narik ketika melewati jalanan tidak rata.

Stir Narik Di Jalan Tidak Rata
source of pic by : tlausser.com

Nah untuk digaris bawahi keluhan tersebut yakni narik ketika kendaraan beroda empat melewati di jalanan tidak rata ,misal bergelombang dan sebagainya ,dari hasil pengetesan di jalan rata dan lurus tidak ditemukan dilema kendaraan beroda empat narik. Dan untuk kondisi di jalan tidak rata memang demikian stir tidak teratur alasannya memang jika salah satu roda menginjak lubang tentu stir akan bergerak ke arah tersebut.

Kesimpulan yang ingin saya sampaikan pada artikel kali ini ialah :
Bila mobil terasa narik ketika melewati jalan yang tidak rata itu ialah WAJAR dan semua kendaraan beroda empat mengalami hal tersebut khususnya pada kendaraan beroda empat bersuspensi MC.person dan kendaraan beroda empat penumpang sekelas avanza ,yaris ,grand livina ,nissan march. Sedikit sekali masalah demikian yang terjadi atau dialami pada kendaraan beroda empat innova alasannya innova sendiri menggunakan suspensi depan type double wisbone yang mempunyai kstabilan yang lebih dibandingkan suspensi jenis lainnya.

Tidak mungkin juga kan anda melewati jalanan bergelombang sampil atraksi lepas stir?.
Biasanya kendaraan yang melewati jalanan berlubang ster akan bergetar ,narik ke salah satu sisi ,dan munculnya suara bunyian.

Oh iya ,sedikit tips bagi anda yang sering melewati jalanan tidak rata. Bila anda melewati jalanan yang tidak mengecewakan buruk ,bergelombang ,berlubang lubang sebaiknya anda menepikan kendaraan beroda empat dan berjalan pelan saja di sisi kiri ,abaikan saja orang yang mengklakson anda. Hal ini ialah untuk mengurangi kerusakan understeel kendaraan beroda empat anda menyerupai ball joint ,tie rood ,long tie rood ,stabliser serta kampak bawah.

0 Response to "Stir Narik Di Jalan Tidak Rata"

Total Pageviews