Latest News

Kunci Kendaraan Beroda Empat Tertinggal Didalam Ini Cara Menghindarinya

Advertisement
Self locking doors ( auto lock ) yang terdapat pada kendaraan beroda empat mempunyai fungsi utama yaitu dikala kita memarkirkan kendaraan beroda empat dan lupa untuk mengunci maka secara otomatis dalam beberapa detik pintu akan terkunci sesudah ditutup. Akan tetapi banyak fakta kasus kunci kendaraan beroda empat yang lupa dicabut . Alhasil si pemilik kendaraan beroda empat kebingungan dengan keteledoran yang ia lakukan sendiri.

Kalau untuk jenis kendaraan beroda empat avanza 2009 an sih masih sanggup kita buka dengan menusukkan penggaris besi pada celah beling ,namun cara ini tidak berlaku lagi untuk avanza keluaran 2013 keatas. Nah untuk mencegah terjadinya hal yang demikian berikut kiat yang sanggup anda lakukan jikalau kendaraan beroda empat dilengkapi self locking :

picture by : carkeyseabrook.com


Kunci duplikat.
Selalu siap sedia kunci duplikat di dompet atau anda sanggup menyimpan kunci duplikat ini pada bab exterior kendaraan beroda empat yang anda rasa aman. Ketika anda mengalami kejadian kunci tertinggal anda sanggup membukanya dengan kunci cadangan tersebut. Untuk daerah menyembunyikan silahkan anda pilih pada daerah yang anda rasa kondusif dan pastikan hanya anda yang tahu.

Selalu Cabut Kunci.
Memang hal ini terdengar praktis namun masih saja ada orang yang lupa mencabut kunci kontak mobil. Maka dari itu selalu cabut kunci kontak kendaraan beroda empat anda setiap keluar dari mobil.

Matikan fitur self locking.
Anda juga sanggup mematikan fungsi self locking ini jikalau anda tidak mau repot melaksanakan tips ini itu yang telah saya sebutkan diatas.

Cukup menerapkan 3 hal diatas sudah dijamin anda akan terhindar dari kejadian kunci kendaraan beroda empat tertinggal didalam.

0 Response to "Kunci Kendaraan Beroda Empat Tertinggal Didalam Ini Cara Menghindarinya"

Total Pageviews