Latest News

Remote Kendaraan Beroda Empat Tidak Berfungsi

Advertisement
Remote Mobil Tidak Berfungsi salah satu cirinya yakni tidak sanggup digunakan untuk lock dan unlock pintu kendaraan beroda empat secara otomatis melalui remote. Beberapa duduk perkara yang sering kali terjadi kenapa sanggup remot kendaraan beroda empat tiba tiba tidak berfungsi atau tidak sanggup digunakan yakni alasannya baterai remote yang sudah habis dan perlu untuk diganti dengan baterai yang baru.

Ada bencana lucu tadi pagi di bengkel alasannya ada seorang customer yang murka marah kepada forman kami tentang remot kendaraan beroda empat datsun miliknya yang tidak sanggup digunakan untuk me lock pintu kendaraan beroda empat bahkan saking serunya aku dan teman tehnisi ikut menonton loh.

Setelah amarah si owner kendaraan beroda empat mereda barulah pak forman kami menjelaskan sambil tersenyum banyaomong Kenapa kunci kendaraan beroda empat tersebut tidak berfungsi. Baterai pada remote pribadi diganti ketika itu juga di depan si pemilik ,beberapa ketika kemudian di tes dan eng ing enggg remote kendaraan beroda empat berfungsi kembali.

Remote Mobil Tidak Berfungsi
picture by : nissan.in

Bila anda mengalami bencana diatas diperlukan anda bersabar dan pribadi membawa kendaraan beroda empat kesayangan ke bengkel resmi dan utarakan keluhan anda sedetail mungkin semoga para tehnisi sanggup mengatasi keluhan yang anda miliki dengan tepat.
Jangan lupa anda gunakan jasa BOOKING servis pada bengkel resmi tersebut semoga anda sanggup mengtur jadwal tiba ke bengkel dan tidak perlu antri lagi ( pribadi di utamakan alasannya sudah memesan pada hari sebelumnya ) sehingga tidak ada waktu anda yang terbuang secara percuma akhir antri tadi.


Kata Kunci Untuk Artikel
Atasi remote tidak berfungsi
Solusi remote kendaraan beroda empat tidak berfungsi
Cara gampang atasi remote kendaraan beroda empat tidak berfungsi


0 Response to "Remote Kendaraan Beroda Empat Tidak Berfungsi"

Total Pageviews