Latest News

Atasi Nissan Serena Limbung Dikala Belok

Advertisement
Cara atasi nissan serena limbung dikala belok mungkin bagi beberapa pemilik kendaraan beroda empat nissan serena , terlebih yang gres pertama kali menggunakan kendaraan beroda empat nissan untuk keperluan mereka , ada beberapa orang yang mencicipi kendaraan beroda empat nissan serena ini terasa limbung dikala belok walaupun dalam kecepatan rendah sekalipun.

Sebenarnya kendaraan beroda empat nissan ini didesain dengan segala kelebihannya ,bahkan serena mempunyai jingle highway star yang menempel pada bab belakang yang artinya silahkan anda cari sendiri. Untuk gosip kendaraan beroda empat nissan , khususnya serena didesain dengan suspensi bab belakangnya yang lunakdan lembut , sehingga dikala digunakan kendaraan beroda empat terasa nyaman sekali. Nah alasannya yaitu desain suspensi kendaraan beroda empat yang sedikit lebih lunak ini jugalah faktor yang juga menjadikan kendaraan beroda empat limbung dikala belok.

Untuk mengatasi hal ini anda sanggup mengganti suspensi bab belakang dari kendaraan beroda empat nissan ini dengan produk after market yang banyak dijual dipasaran / toko variasi dengan harga yang relatif lebih mahal untuk beberapa brand .

Suspensi variasi atau produk aftermarket mempunyai tingkat kekerasan yang lebih tinggi ketimbang suspensi bawaan kendaraan beroda empat ,nantinya terasa agak keras kalau anda rasakan sesudah melaksanakan penggantian , akan tetapi dengan menggunakan suspensi yang mempunyai tingkat kekerasan yang lebih keras dari suspensi bawaan akan menciptakan efek limbung hilang di kendaraan beroda empat serena ini ,atau setidaknya berkurang banyak kalau dibandingkan dengan menggunakan suspensi yang orisinil bawaan pabrik.


Sedikit catatan***.
Untuk penggantian suspensi aftermarket untuk nissan serena alangkah baiknya anda mengganti dengan produk aftermarket yang mempunyai kualitas manis alasannya yaitu kebanyakan produk aftermarket lebih cepat rusak ketimbang suspensi bawaan mobil. Hal ini juga ditunjang dengan cara pemakaian yang baik tentunya biar usia pakai dari suspensi lebih awet.



0 Response to "Atasi Nissan Serena Limbung Dikala Belok"

Total Pageviews