Latest News

Pindah Dari Toyota Ke Nissan

Advertisement
Selamat malam otomania hanya sekedar share saja ,tepat pada hari ini saya selaku admin dari blog ini resmi pindah daerah kerja dari bengkel toyota ke bengkel nissan dan mungkin ini yaitu pengalaman gres yang pastinya akan menambah pengetahuan saya yang nantinya niscaya akan saya bagikan kepada anda melalui blog automotivexist.blogspot.com ini.


by : logo-kid.com

Kesan pertama kali melihat dan membawa kendaraan beroda empat mobil keluaran nissan sangat berbeda dengan kendaraan beroda empat keluaran toyota berdasarkan pendapat saya ,ya masuk akal sebab kendaraan beroda empat keluaran nissan termasuk kendaraan beroda empat high speed semua dan hampir rata - rata memakai transmisi pelopor depan yang tarikannya niscaya mak nyut nyut an :).

Bagusnya lagi hampir semua kendaraan beroda empat keluaran nissan sudah dilengkapi dengan tehnologi smart key yang mana pada brand kendaraan beroda empat toyota hanya beberapa saya yang mengaplikasikan tehnologi ini yakni yaris ,fortuner ,camry ,c.altis.

0 Response to "Pindah Dari Toyota Ke Nissan"

Total Pageviews