Latest News

Pentingnya Servis Di 1000 Km Pertama Bagi Pemilik Mobil

Advertisement
Servis terpola 1000 km - Memiliki sebuah kendaraan beroda empat gres memang sangat membanggakan bagi pemiliknya terlebih lagi bila kendaraan beroda empat yang anda beli ialah harapan selama ini yang anda bayangkan telah menjadi kenyataan. Namun anda jangan terlalu terlena dengan keadaan sehingga anda melupakan hal - hal yang menimbulkan kewajiban pemilik terhadap kendaraan. Kebanyakan orang mengaku lupa untuk melaksanakan servis di 1000Km pertama dengan segudang alasan yang berbeda - beda.

Asal anda tahu bahwa servis terpola di kilometer 1000 ini ialah pintu masuk menuju servis - servis terpola berikutnya ,jika anda lalai saja tidak melaksanakan servis di kilometer ini dapat jadi saat anda mempunyai problem pada kendaraan beroda empat anda di kilometer berikutnya dan memerlukan garansi akan ditolak pengajuan claim sebab didalam tata cara pengajuan claim salah satunya ialah menyertakan data servis terpola 1000Km.

Servis 1000 Km Itu Penting
picture by : http://carnyus.com/
Nah ,apakah anda sudah memahami arti penting dari servis terpola 1000Km ini?.Di dalam servis terpola 1000Km ini memang tidak ada penggantian namun hanya sekedar pengecekan beberapa komponen menyerupai baut - baut ,engine ,rodatekanan angin ,sistem kelistrikan ,sistem pengereman dan lain sebagainya walau hanya sekedar mengecek secara visual saja.

Baca juga : Begini karenanya bila tidak rajin ganti oli

Bila anda mempunyai keluhan di Km 1000 ini jangan pernah sungkan untuk mengutarakan keluhan kepada tehnisi.


0 Response to "Pentingnya Servis Di 1000 Km Pertama Bagi Pemilik Mobil"

Total Pageviews