Latest News

Cara Atasi Corolla Altis Terkunci Dari Dalam

Advertisement
Kunci kendaraan beroda empat tertinggal didalam?. salah satu kendaraan beroda empat sedan kelas menengah besutan Toyota yaitu Corolla Altis yang mempunyai desain elegan dan sangat cocok dipakai untuk menunjang kegiatan sehari hari.

Beberapa mobil toyota ini dilengkapi fitur autolock ( self locking doors ) saat pintu ditutup ,selang beberapa detik pintu ditutup maka secara otomatis terkunci. Sebenarnya fitur safety model ini ditujukan untuk mengamankan kendaraan kita sehabis terparkir ,kemudian kita lupa untuk mengunci dengan remote.
kunci kendaraan beroda empat ketinggalan didalam

Lalu apa akhirnya kalau kita lupa untuk mencabut kunci dan saat pintu kendaraan beroda empat ditutup dan terkunci sedangkan kunci tertinggal didalam kendaraan beroda empat ,bisa dipastikan si empunya kendaraan beroda empat akan kalang kabut dibuatnya. Untuk mengatasi kunci kendaraan beroda empat corolla yang tertinggal didalam satu satunya jalan yaitu membukanya dengan memakai kunci serep / duplikat lantaran kalau anda bawa kendaraan beroda empat ke bengkel resmi pun belum tentu satu hari dapat beres ,salah salah pintu yang kita khawatirkan yaitu kendaraan beroda empat dapat lecet dibuatnya lantaran dicungkil.

Oleh alasannya yaitu itu selalu persiapkan kunci cadangan didalam dompet supaya kalau anda mengalami insiden menyerupai ini tidak jadi galau dibuatnya. Atau anda simpan kunci cadangan pada bab exterior kendaraan beroda empat dimana orang tidak menyangka bahwa ada kunci serep di area tersebut. Saya sering menyimpan kunci serep cadangan sempurna diatas tangki materi bakar dan aku ikat dengan tali rafia. Untuk anda silahkan cari daerah kondusif yang lain yang anda rasa kondusif ,dan gampang untuk dijangkau.

Kata kunci artikel :
Cara atasi kunci tertinggal didalam
Cara atasi kunci kendaraan beroda empat tertinggal didalam

0 Response to "Cara Atasi Corolla Altis Terkunci Dari Dalam"

Total Pageviews