Latest News

Kelebihan Dan Kekurangan Comfort Carpet

Advertisement
Mencari aksesoris kendaraan beroda empat memang begitu banyak pilihan yang telah disediakan oleh pasar yang tentunya juga disertai dengan kelebihan serta kekurangannya masing - masing termasuk salah satunya yakni aksesoris berupa karpet mobil.

Salah satu yang aku bahas disini yakni karpet kendaraan beroda empat dengan type comfort ,Karpet jenis ini sudah sangat digemari oleh para pemilik kendaraan beroda empat kawakan alasannya yakni mempunyai lebih banyak keunggulan lebih dibanding jenis karpet lain ,bila anda masih awam dengan karpet jenis ini berikut yakni beberapa kelebihan serta kekuranga  dari si karpet :

Kelebihan dan kekurangan comfort carpet
source : kaskus.co.id

Bentuk sudah di setting untuk setiap jenis kendaraan beroda empat jadi anda tidak perlu memotong lagi.

  • desain yang begitu elegan.
  • Terasa nyaman untuk digunakan.
  • Cara membersihkannya pun mudah.
  • Dibuat dari materi pilihan yang tentunya abadi serta tahan lama.
  • Mengurangi abu dan lebih meresap air. Karpet ini sanggup menahan abu ,kerikil ,serta air yang berasal dari sandal atau sepatu biar tetap di dalam celah karpet.
  • anti basil dan materi tidak beracun.


Adapun kekurangannya adalah:

  • Karpet ini lebih usang kering dikala dibersihkan / dicuci ketimbang karpet biasa yang berbahan dasar karet. Anda sanggup mengakali dengan membeli dua set karpet berbeda warna untuk dipakai bergantian.

Beberapa toko aksesoris biasanya mengatakan harga per set yaitu karpet bab kemudi ,karpet penumpang samping pengemudi serta karpet penumpang bab belakang dengan harga bervariasi antara 2.5jt sampai 4jt rupiah.

bagi anda yang berminat untuk mempunyai karpet ini silahkan pribadi meluncur ke toko asesoris kendaraan beroda empat terdekat di kota anda :).


0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Comfort Carpet"

Total Pageviews