Latest News

Tips Mengganti Velg Kendaraan Beroda Empat Variasi

Advertisement
Tips Mengganti Velg - Adalah artikel yang akan saya bahas dalam kesempatan ini. Memiliki kendaraan beroda empat dengan velg hasil modif tentu menimbulkan kepuasan tersendiri bagi pemilik kendaraan beroda empat tentunya ketimbang menggunakan velg standart yang kesannya monoton. Saat ini banyak sekali bengkel khuus variasi yang menjual banyak sekali velg kendaraan beroda empat baik yang buatan lokal maupun import dengan harga yang bervariasi antara 3juta hingga 30juta rupiah per VELG. Sungguh tidak terbayang bukan jikalau anda mengganti velg mobil anda dengan velg variasi namun alhasil malah tidak manis ketika kendaraan beroda empat anda pakai berkendara mulai dari kendaraan beroda empat goyang ,steer narik atau goyang ,sampai munculnya suara bunyian ketika kendaraan beroda empat anda belokkan dengan sudut belok tertentu.

Max Two
Ini ialah istilah yang saya buat asal ,ya alasannya saya hingga ketika ini tidak mengerti bahasa londo. Untuk melaksanakan penggantian velg standard dengan velg custom yang pertama anda perhatikan ialah diameter ring serta lebar dari velg yang hendak anda pasang. Untuk maksimal ukuran ialah dinaikkan maksimal 2 inchi dari diameter dan lebar standard sebuah velg. Sebagai rujukan Velg kendaraan beroda empat avanza yang mempunyai diameter dan lebar 15inch x 5inch sebaiknya jikalau anda ingin mengganti velg yang lebih lebar batasan maksimal ialah 17 inch x 7inch. Bila anda paksakan dengan mengganti velg ber ring 18inch sudah sanggup dipastikan velg akan kandas dengan kampak bawah.

Berikut ialah rujukan yang saya ambil dari kendaraan beroda empat NISSAN navara yang salah mengganti ukuran velg yang menimbulkan ban kandas pada cassis kendaraan beroda empat yang tentu saja menimbulkan laju kendaraan menurun bahkan macet ketika belok serta timbulnya suara bunyian.

Tips Mengganti Velg Mobil Variasi
ban kandas di cassis

Tips Mengganti Velg Mobil Variasi
kesalah mengganti velg

Nah pastikan anda terpelajar dalam mengganti velg variasi. Selalu lakukan konsultasi kepada yang ahlinya terlebih dahulu jikalau anda hendak mengganti velg supaya uang yang anda keluarkan tidak terbuang sia sia.

Untuk goresan pena kami yang lain mengenai velg silahkan baca melalui tautan dibawah ini :




0 Response to "Tips Mengganti Velg Kendaraan Beroda Empat Variasi"

Total Pageviews