Latest News

Atasi Pintu Kendaraan Beroda Empat Avanza Terkunci Dari Dalam

Advertisement
Atasi avanza terkunci dari dalam Beberapa kendaraan beroda empat avanza disetting auto lock sehabis beberapa detik pintu kendaraan beroda empat ditutup ,namun apa yang terjadi kalau ternyata anda lupa mencabut kunci kontak kendaraan beroda empat sebelum menutup pintu dan semua beling kendaraan beroda empat sudah dinaikkan full sehingga anda kesulitan untuk membuka pintu kendaraan beroda empat ,

Untuk mengatasi hal ini alangkah baiknya anda mempersiapkan kunci duplikat dan disimpan didalam dompet supaya dikala hal ini terjadi pada anda ,andapun masih dapat bernafas lega sebab ada kunci cadangan. Namun kalau ternyata yang tertinggal didalam kendaraan beroda empat tersebut ialah satu satunya kunci kontak yang anda miliki jangan panik dahulu. Silahkan anda hubungi dealer bengkel toyota terdekat mengenai duduk masalah ini.


TOYOTA AVANZA 2009.
Untuk jenis kendaraan beroda empat avanza tahun 2009 masih dapat anda paksa buka dengan jalan menusukkan penggaris yang terbuat dari besi melalui celah beling belahan luar sempurna pada penlock mobil. kedalamannya kurang lebih 60 hingga 80 cm. tusuk tusuk belahan tersebut memakai penggaris hingga terdengat suara "TAK" yang menunjukan centralock terbuka.

atasi avanza terkunci dalam



TOYOTA AVANZA 2013.
Untuk model yang ini bentuk doorlock sudah diubah bentuknya ibarat yaris sehingga tidak lagi dapat diakali dengan cara diatas. Bisa namun membutuhkan waktu yang lebih usang sebab prosesnya sulit.

Maka dari itu sebelum hal ini terjadi pada anda sebaiknya anda menduplikasi kunci kontak untuk berjaga jaga.

0 Response to "Atasi Pintu Kendaraan Beroda Empat Avanza Terkunci Dari Dalam"

Total Pageviews