Latest News

Atasi Smart Key Tidak Dapat Starter

Advertisement
Semakin tahun kemajuan tehnologi yang tersemat pada kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat gres tidak terhitung jumlahnya terlebih dikala ini sudah aneka macam kendaraan beroda empat yang memakai tehnologi smart key ini. Tidak usah repot mencolokkan anak kunci ke dalam rumah kunci ,cukup anda taruh di dalam kendaraan beroda empat dan dengan hanya sekali sentuh tombol start maka mesin akan secara otomatis menyala. Begitupun ketika anda hendak masuk ,cukup memperlihatkan sedikit sentuhan pada gagang pintu maka secara otomatis pintu akan terbuka.

Beberapa dilema pada kendaraan beroda empat jenis ini memang tidak sebanyak kendaraan beroda empat konvensional yang masih memakai anak kunci untuk menstarter mobil. Beberapa mungkin pernah mengalami dilema ketika hendak menstarter kendaraan beroda empat ber type smart key ( smart entry ) ini berupa tidak mau menyala ketika ditekan tombol start.

Kebanyakan yang saya sanggup di bengkel untuk pengecekan pertama yakni kondisi baterai dari remote kendaraan beroda empat yang lemah sehingga susah untuk di starter. Pada kendaraan beroda empat toyota cukup anda dekatkan logo TOYOTA yang ada di remote kunci ke sensor lampu remote pada dasboard kendaraan beroda empat ( biasa ada di dasboard samping kanan kemudi ) sambil dinantikan 10 detik lalu silahkan anda starter ,bila dilema ada pada baterai remote niscaya dengan cara diatas kendaraan beroda empat sudah sanggup starter.

Atasi Smart Key Tidak Bisa Starter


Namun jikalau cara diatas tidak sanggup kemungkinan kedua yakni kondisi baterai accumulator yang sudah sowak dan sebaiknya dilakukan pengetesan dengan alat tes khusus ,biasanya tiap bengkel resmi mempunyai alat ini guna mengetahui kondisi Aki mobil. Dan jikalau ternyata Aki yang bermasalah silahkan eksklusif anda lakukan penggantian. :-).

0 Response to "Atasi Smart Key Tidak Dapat Starter"

Total Pageviews